Monday, June 17, 2024
fr_slider

Welcome Jun

0

Rapat Koordinasi Teknis Lanjutan Program Guru Penggerak Angkatan 9

Seiring berlanjutnya Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 9 pada bulan Februari 2024, Balai Guru Penggerak mengadakan Rapat Koordinasi Teknis Lanjutan Program Guru Penggerak Angkatan 9 pada tanggal 29 Januari 2024 yang dilaksanakan secara daring melalui Zoom meeting.

Kegiatan ini mengundang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten dan Kota se Kalimantan Timur, para Fasilitator, Pengajar Praktik, serta Calon Guru Penggerak Angkatan 9.

Rapat Koordinasi Teknis dibuka secara langsung oleh Kepala Balai Guru Penggerak Provinsi Kalimantan Timur. Dalam sambutannnya, Ibu Wiwik Setiawati, M.Pd menyampaikan bahwa Rapat koordinasi teknis ini bertujuan sebagai penyegaran untuk melanjutkan kembali Pendidikan Program Guru Penggerak. “Dan saya berharap supaya para Calon Guru Penggerak lulus semua menjadi Guru Penggerak”, tambahnya.

Dengan menghadirkan 2 (dua) orang narasumber yaitu Penanggung Jawab Tim Kelompok Kerja PGP dan Pejabat Pembuat Komitmen BGP Kaltim, diharapkan agar para aktor pelaksana Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 9 mendapatkan pemahaman terkait hak dan kewajiban para aktor baik dalam hal penugasan di lms, laporan, penilaian, tenggat waktu, serta pembiayaan, demi mensukseskan program ini ke depannya.

RELATED ARTICLES

Most Popular