Monday, June 17, 2024
fr_slider

Welcome Jun

0

Pendampingan Individu ke 5 Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 9

Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 9 memasuki kegiatan Pendampingan Individu 5 yang dilaksanakan mulai dari tanggal 6 s.d. 15 Maret 2024 di 8 (delapan) kabupaten/kota sasaran, yaitu Kota Samarinda, Kota Balikpapan, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kabupaten Kutai Timur, Kabupaten Paser, Kabupaten PPU, Kabupaten Kutai Barat, dan Kabupaten Berau.

Pada Pendampingan Individu 5 Program PGP Angkatan 9 ini, para Calon Guru Penggerak menjelaskan proses yang sudah berjalan selama satu bulan terakhir, menjelaskan rencana tindak lanjut dari pendampingan sebelumnya, serta hal-hal yang dianggap sebagai capaian selama satu bulan terakhir (berdasarkan Jurnal Pemanatauan Pembelajaran Daring). Dan memaparkan hasil observasi pembelajaran rekan sejawat.

Pendampingan individu 5 mengusung tema pendampingan Rancangan Program yang berpihak pada murid. Dengan fokus pendampingan, yaitu Refleksi Penerapan Aksi Nyata Modul 3.1, Diskusi Rancangan Program yang berdampak pada murid, dan Diskusi Perkembangan komunitas praktisi yang dijalankan di sekolah serta implementasi dari rencana di Lokakarya 3 untuk berbagi ke rekan sejawat.

RELATED ARTICLES

Most Popular