Monday, June 17, 2024
fr_slider

Welcome Jun

0

Pendaftaran Seleksi Calon Fasilitator Program Pengembangan Kompetensi Guru Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan (PKG PJOK) 2024

Halo Bapak/Ibu Guru, Akademisi, Praktisi Pendidikan, dan Instruktur PJOK!

Pendaftaran Seleksi Calon Fasilitator Program Pengembangan Kompetensi Guru Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan (PKG PJOK) 2024 TELAH DIBUKA.

Kemendikbudristek melalui Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) akan melibatkan Calon Guru Penggerak dan Guru Penggerak pengampu mata pelajaran PJOK untuk belajar bersama selama tiga bulan dalam Program PKG PJOK. Untuk menyukseskan program ini, kami membutuhkan aktor pendukung yang terlibat untuk mendampingi para peserta belajar, yaitu Fasilitator. Peran Fasilitator di sini akan mendampingi peserta melalui LMS dengan asinkronus maupun sinkronus, baik secara tatap maya dan tatap muka

Oleh karena itu, kami mengajak Bapak/Ibu Guru, Akademisi, Praktisi Pendidikan, dan Instruktur PJOK untuk turut ambil bagian menjadi Fasilitator Program PKG PJOK 2024 dan mendampingi peserta agar mampu memfasilitasi pembelajaran PJOK yang berkualitas dan berpusat pada murid secara bermakna.

Segera daftarkan diri Anda! Pendaftaran Seleksi Calon Fasilitator Program PKG PJOK 2024 dibuka pada 22 Februari – 6 Maret 2024.

Informasi lengkap bisa dilihat pada Surat Rekrutmen Fasilitator Program PKG PJOK:
https://s.id/SuratRekrutmenFasil_PKGPJOK

#Merdekabelajar
#BanggaMelayaniBangsa

RELATED ARTICLES

Most Popular