Tuesday, June 25, 2024
fr_slider

Welcome Jun

0

Kunjungan Pengajar Praktik Program Guru Penggerak (PGP) Kota Samarinda dan Komunitas Guru Penggerak Kota Samarinda bersama Mitra Pembanggunan PT. Erlangga

Samarinda, 9 Maret 2023. Kepala BGP Kaltim, Ibu Wiwik Setiawati, M.Pd. menerima kunjungan Pengajar Praktik Program Guru Penggerak (PGP) Kota Samarinda dan Komunitas Guru Penggerak Kota Samarinda bersama Mitra Pembanggunan yaitu, PT. Erlangga oleh Bapak Hijrah Saputra, S.Hut dan tim yaitu, Bapak Adi Putra. Kunjungan tersebut dalam rangka, Diskusi, Konsultasi dan Kolaborasi program-program peningkatan SDM serta menjawab tantangan masalah-masalah pendidikan di Kota Samarinda juga bersinergi dengan pemangku dan stackholder pendidikan yang ada seperti K3S , MGMP, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Samarinda, dsb.

Kepala BGP Kaltim menyambut baik kunjungan ini dan akan mendampingi sepenuhnya. Kepala BGP Kaltim juga berpesan bahwa Calon Guru Penggerak setelah lulus menjadi Guru Penggerak selain bertanggung jawab mengabdi terhadap sekolahnya, Guru Penggerak itu tidak boleh diam saja harus tetap terus bergerak dan berinovasi dalam peningkatan pendidikan di daerahnya.

Dalam kesempatan ini juga Bapak Hijrah dari PT. Erlangga menyapaikan “siap mendukungan sepenuhnya terhadap program-program yang akan dilaksanakan ke depannya”.

#BGPKaltim
#balaigurupenggerakkalimantantimur
#SahabatEtam

RELATED ARTICLES

Most Popular