Tuesday, June 25, 2024
fr_slider

Welcome Jun

0

Kunjungan dari Asisten Deputi Kelembagaan dan Tata Laksana Kementerian PANRB dan didampingi oleh Kepala Biro Ortala Kemendikbudristek

Balai Guru Penggerak Kalimantan Timur mendapat kunjungan dari Asisten Deputi Kelembagaan dan Tata Laksana Kementerian PANRB Ibu Vera Yuwantari yang didampingi oleh Kepala Biro Ortala Kemendikbudristek Ibu Reny Parlina beserta tim dari Setditjen GTK dan Setditjen PDM. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka Implementasi Permendikbudristek Nomor 14 Tahun 2022 tentang SOTK BBGP dan BGP. Pertemuan berlangsung di Aula BGP Kaltim lantai 3 dan diikuti oleh seluruh pegawai BGP Kaltim dan berjalan lancar dan sukses.

Kegiatan diawali dengan sambutan kepala BGP Kaltim sekaligus memaparkan terkait program dan kegiatan yang telah dilaksanakan BGP selama tahun 2022 s.d 2023 dengan diawali paparan tentang perjanjian kinerja antara kepala dan Pimpinan unit eselon 1 Kemdikbudristek dalam hal ini Dirjen GTK. Dalam tanggapannya Ibu Asisten Deputi dan Ibu Kepala Biro memberikan apresiasi atas kinerja yang telah dicapai oleh BGP Kaltim dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Beliau berharap program-program tersebut bisa terus dilanjutkan dan juga BGP Kaltim harus selalu membuat inovasi2 yang berkaitan dengan pengembangan dan pemberdayaan gutu dan tenaga kependidikan di Kalimantan Timur agar pendidikan di Kaltim semakin berkualitas. Ibu Mila Novita sebagai perwakilan dari Setditjen GTK juga menyampaikan bahwa program dan kegiatan yang dilakukan oleh BGP Kaltim ini juga dilaksanakan oleh BGP lain di semua provinsi dengan menyesuaikan kebutuhan dan karakteristik daerahnya. Kehadiran BGP di Indonesia salah satunya adalah untuk menjawab tantangan terkait pengembangan dan pemberdayaan guru dan tenaga kependidikan di Indonesia. Pertemuan ini juga memberikan kesempatan kepada para pagawai BGP Kaltim untuk bertanya terkait program dan kebijakan pemerintah pusat kepada para narasumber dari Kemendikbudristek dan Kementerian PAN RB.

RELATED ARTICLES

Most Popular