Tuesday, July 16, 2024
fr_slider

Welcome Jun

0

Fasilitasi Individu (FI) 1 PGP Dasus

Setelah pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka 1, Pendidikan Guru Penggerak Daerah Khusus (PGP Dasus) Angkatan 10 Kabupaten Mahakam Ulu dilanjutkan dengan Fasilitasi Individu (FI) 1, di mana para Fasilitator melakukan proses fasilitasi di sekolah masing-masing CGP untuk membantu CGP menerapkan hasil pembelajaran tatap muka. 

Fasilitasi Individu 1 dilaksanakan mulai dari tanggal 30 Juni s.d 6 Juli 2024. Dengan materi fasilitasi Diskusi penerapan pembelajaran paket modul & tantangan pembelajaran Guru Penggerak Daerah Khusus, Refleksi, serta rencana tindak lanjut, diharapkan melalui fasilitasi individu ini CGP mampu mengembangkan diri sendiri dan juga guru lain dengan cara melakukan refleksi, berbagi, dan kolaborasi; memiliki kematangan moral, emosional, dan spiritual untuk berperilaku sesuai kode etik; dan merencanakan, menjalankan, merefleksikan, dan mengevaluasi pembelajaran yang berpusat pada murid dengan melibatkan orang tua.

Adapun capaian antara pelatihan yaitu CGP siap menjadi pemimpin pembelajaran yang mampu mandiri, mengembangkan diri, dan orang lain. (*elv_)

RELATED ARTICLES

Most Popular